Anak-anak Psikologi Sebagai Disiplin Psikologi

 


 Bagaimana Anda dapat mengenali bahwa seorang anak sebenarnya mental siap untuk aktivitas tertentu? Kemampuan adalah ungkapan yang berarti anak sudah siap untuk menemukan, belajar, membuat, dan itu diakui jika anak Anda berhasil menang atas kemampuan serta pemahaman dengan mudah. Itu adalah waktu terbaik untuk itu untuk memahami tugas. Tekanan serta ketekunan dapat membuat resistensi dalam diri anak untuk belajar - ketidakpedulian.

Anak emosi berbeda dari emosi orang dewasa, mereka alami dan mudah. Kasih sayang adalah bagian penting mereka. Ini adalah indikasi terlihat dasar manifestasi psikologis - isyarat, refleksi wajah, menangis dan lebih lanjut. Menangis adalah yang pertama dan jenis yang paling penting komunikasi pada bayi. Frustrasi sebenarnya emosi yang merupakan konsekuensi dari tekanan fisik - dissatisfaction.Hunger anak, penyakit, lesu sekali situasi pertama di mana anak fractious. Dan jika anak itu percaya ia bisa mencapai apa yang dia inginkan dengan kesal dan marah, mereka menjadi semacam interaksi, serta selanjutnya permusuhan. Itu sebabnya ibu dan ayah perlu mengenali masalah anak - mengantuk, kelaparan, dan seterusnya, dan juga memungkinkan anak tahu bahwa itu tidak seharusnya bereaksi seperti itu. Frustrasi tidak bisa diberantas, tetapi bisa menurun. Dewasa harus menghindari keadaan yang memprovokasi frustrasi.Fitur kunci dari individu, yang berdampak kestabilan emosi, dan sarana mengekspresikan kejengkelan adalah kepribadian. Anda akan menemukan 3 Temperamen varietas seperti yang dinyatakan oleh Thomas: 

1 lembut anak, mudah untuk menyesuaikan, komunikatif, tanpa khawatir atau berhenti, menanggapi ringan, mudah beradaptasi dengan situasi baru. 

2. Anak yang sulit memiliki temperamen yang kurang baik, bereaksi cepat serta negatif terhadap keadaan tersebut, mengindikasikan adanya masalah dengan perilaku itu.  
 

3. Lebih lambat, anak dikendalikan memiliki fleksibilitas yang rendah bersama dengan intensitas ringan reaksi. 
Siswa tidak bisa meninggalkan divisi Hippocrates terkait dengan kepribadian ketika mempelajari psikologi: Kolerik - nyaman memutus tindakan, seringkali antusias, dengan mudah akan marah, sering bertentangan dengan orang lain dan sering memiliki reaksi tiba-tiba dan serius.Sanguine - menanggapi cepat, tapi perasaannya tidak berlangsung lama dan tidak kuat, untuk frustrasi ilustrasi, ketidakbahagiaan, dll, mudah mengubah mood keluar dari negatif melalui versa baik dan sebaliknya. Mereka cenderung untuk suasana hidup, respon cepat tapi rapuh.Phlegmatic - Damai, tenang, tidak terlalu halus, individu tidak sangat rentan. Ini memiliki reaksi yang lemah dan lambat. 
Melankolis - jarang bereaksi serta bereaksi, namun ia lakukan dengan menggunakan perasaan yang kuat terkait dengan waktu lama. Dia merespon terutama untuk apa yang berhubungan dengan kepribadiannya, nyaris membuat kesimpulan, yang tidak cukup mobile. Rasa kesedihan dan kecemasan berlaku. Metode bereaksi dan kepribadian tergantung pada cara lingkungan berhubungan dengan individu tersebut.Selain temperamen ada satu fitur yang sangat penting yang terkait dengan masing-masing karakter - karakter. Hal ini erat kaitannya dengan nilai moral (keberanian, kemauan, inisiatif, perilaku pelatihan, volatilitas, indulgensi, grit ... adalah karakteristik). Psikologi Kid dikenal sebagai bidang yang berdiri dan juga belajar di semua program psikologi derajat.

2 Komentar untuk "Anak-anak Psikologi Sebagai Disiplin Psikologi"

  1. Kunjung balik ya gan? axvero.blogspot.com

    BalasHapus
  2. oke gan pasti aku kunjungi balik
    thanks gan udah mampir di blog ane :)

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel